Senin, 16 November 2015

BLACK RECORD MUSIC SCHOOL, RECORDING, MIXING and MASTERING.

BLACK RECORD MUSIC SCHOOL, RECORDING, MIXING and MASTERING.

Studio rekaman sekaligus les privat musik termurah hanya disini dengan pelatih atau pengajar lulusan terbaik farabi.
Les yang tersedia yaitu :
- Vokal
- Bass- Guitar- Biola- keyboard- Digital Recordingdisini konsep belajarnya multi genre atau multi style.tidak seperti di tempat lain yang konsep belajarnya parsial (tidak multi).
Untuk biaya sangat terjangkau,hanya 200 untuk 4 kali pertemuan.wooow berarti cukup bayar 50rb untuk 1 kali pertemuan.sangat terjangkau bukan?? disini kami memakai sistem target untuk latihannya,dalam jangka waktu 6 bulan untuk merubah ada dari pemusik pemula menjadi pemusik yg handal,cerdas dan profesional.
Di tempat lain hanya di fokuskan untuk belajar instrument saja.tapi disini anda diajarkan juga untuk aransement lagu,tips membuat lagu dan cara menulis lirik yg baik.lengkap kan?hehe.
banyak murid murid disini yg awal les di tempat ternama/terkemuka akhirnya pindah kesini dengan alasan ' ilmu yg didapat setiap pertemuannya terlalu sedikit dan biayanya sangat mahal serta sistem pembelajarannya dibuat molor atau lambat '. dan akhirnya mereka memutuskan keluar dan berguru disini.dan disini materi yg didapat akan lebih padat dan efektif.dan semua itu akan mendapatkan hasil pembelajaran yg maksimal.

DAN DIBUKA UNTUK INTENSIF LES PRIVAT INSTRUMENT,VOKAL dan DIGITAL RECORDING ( BELAJAR SAMPAI JAGO ) dalam waktu 2 bulan saja.
PROGRAM 1. 

32 kali pertemuan 1 minggu 4 kali pertemuan dengan durasi 90 menit per satu kali pertemuan dengan biaya 4,5 juta rupiah saja/murid.
PROGRAM 2.
16 kali pertemuan 1 minggu 2 kali pertemuan dengan durasi 90 menit per satu kali pertemuan dengan biaya 2,5 juta rupiah .
dan jika bisa mengajak 2 orang lagi,akan mendapatkan harga khusus atau discont dari kami.
kontak kami di : 08892634465 (owner)
bisa whatsapp.
lokasi : JL.H.JAIRAN RT04/09 NO.83 CIBINONG PEMDA KAB.BOGOR. (SAMPING KANTOR POS PEMDA)
LES PRIVATE TERMURAH


cara mudah bermain gitar
cara mudah bermain bass
cara mudah bermain biola
cara mudah belajar vokal
cara mudah belajar digital recording,mixing,mastering
cara mudah belajar gitar
cara mudah belajar bass
cara mudah belajar vokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar